Bergabung dalam Cinta Bersama Para Suster Fransiskanes Santa Elisabeth [ADVETORIAL]

Para suster postulan di Biara Suster-suster Fransiskanes Santa Elisabeth, Jalan Anggrek Selatan, RT/RW 006/002, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.  

ADVETORIAL


Tuhanku dan Segala Kepunyaanku

Suster-suster Fransiskanes Santa Elisabeth adalah sebuah lembaga Pontifikal yang didirikan di Naples, Italia, pada tahun 1862 oleh Yang Terberkati Imam St. Ludovico dari Casoria. 

Lembaga Suster-suster Fransiskanes Santa Elisabeth terdiri atas berbagai Negara, yakni: Italia, Amerika, Panama, Africa,  India, Filipina, dan Indonesia. 

Karisma kami adalah Caritas. 

Suster-suster melayani Kristus di kalangan kaum miskin, di panti asuhan, sekolah, pengajaran, katekumenat,  penghiburan,  rumah sakit, rumah bagi para jompo, dan cacat fisik.

Membagi kasih bersama anak-anak

Kehidupan Cinta dalam Kebersamaan

“Sukacita, kehangatan, dan damai” St. Fransiskus Assisi terpancar dalam kehidupan setiap diri suster-suster Santa Elisabeth. 

Kami dipanggil untuk menghidupkan pesan-pesan Injil Yesus Kristus secara lebih mendalam melalui karya religius kami menurut nasihat Injil.

Setiap suster memperkaya komunitas melalui kehidupan doa dan juga karya kerasulan yang dipercayakan kepadanya.

Menghidupkan sebuah kehidupan yang benar berdasarkan karisma Fransiskan, kami menyaksikan kehadiran Tuhan di dunia melalui kehidupan doa, cinta, dan pelayanan dalam Gereja-Nya. 

Kalau Anda merasa terpanggil, inilah beberapa persyaratannya: 


  • Lulus SLTA/Sederajat 
  • Usia maksimum 30 tahun   
  • Berbadan sehat   
  • Beriman Katolik   
  • Bermoral dan berkarakter   
  • Kestabilan emosi    
  • Surat rekomandasi dari Pastor Paroki    
  • Surat izin orang tua

Membagi kasih bersama anak-anak

Hubungi Kami:

Suster-Suster Fransiskanes Santa Elisabeth, Jalan Anggrek Selatan, RT/RW 006/002, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT.        

Telp/Hp: 081387964399




55 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *